***Selamat Datang Di Situs PSN.Tri Gerak Sakti,(PERSILATNAS)... “TRI GERAK SAKTI” (TERDAFTAR DI IPSI NO;63/IPSI-JU/XI/1995) .... Dapatkan Berita serta Informasi Tentang Perguruan TGS & Dunia Pencak Silat Diseluruh Dunia...!!! & Jangan Lupa Mengisi Buku Pengunjung di bawah...Salam Perguruan...Terima Kasih.***
***Mari bersama Kita Harumkan TGS diDunia Persilatan dan Kita Lanjutkan Tradisi Pemenang...Good Luck *** Psn.Tri gerak Sakti
Visi Misi : PSN. Tri Gerak Sakti Indonesia adalah "III T" ( Tiga ) T Gerakan Sakti yaitu :

1). "TAQWA" Insya Allah Menjadikan Manusia yang Ber-TAQWA
Terhadap Tuhan yang Maha Esa dengan cara
menumbuhkan rasa Ke Imanan terhadap
Tuhan dengan Acuan Syariat Islam
Melalui Pencak Silat.
2). "TANGGAP" Menjadikan Manusia yang TANGGAP
Terhadap lingkungan dari Kejahatan maupun
Serangan yang Merugikan Banyak Orang
dengan mengacu Hukum yang berlaku yaitu
ASAS Keadilan dan Serta TANGGAP dengan
Kelangsungan Budaya Milik Bangsa
Indonesia dengan Menjaga dan Melestarikan
Pencak Silat dari Kepunahan Zaman.
3). "TANGGUH" Menjadikan Manusia yang TANGGUH
Dalam Melawan serangan Musuh dalam
setiap Arena Pertandingan ( Kejuaraan )
Pencak Silat Nasional dan Luar Negeri
Serta Di Luar Arena, Demi
Tercapainya Prestasi yang Membanggakan
bagi Perguruan, Agama, Negara dan
Keluarga serta Lingkungan Kita.

("Admin : Chenkfu")

Eddie M Nalapraya Terima Penghargaan Pertumbuhan Silat Seni Gayong Malaysia

Mayjen (Purn) Eddie M Nalayapraya mantan ketua umum IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) era tahun 1981-2003 yang sekarang menjabat sebagai presiden PERSILAT (International Pencak Silat Federation), mendapatkan kehormatan menerima anugerah sandang Mahkota Agong Seri Bintang Pelangi dari Pertubuhan Silat Seni Gayong Malaysia, dilaksanakan di Pusat Latihan Polisi Malaysia, Kuala Lumpur (1/10).

Penganugerahan sandang oleh Pertubuhan Silat Seni Gayong Malaysia tersebut merupakan bentuk penghormatan kepada beliau karena turut berjasa memperkenalkan seni beladiri kepada masyarakat Malaysia terutamanya Pencak Silat. Melalui anugerah sandang tersebut juga diharapkan dapat lebih mempererat tali persaudaraan antara Indonesia dengan Malaysia yang sudah terjalin, serta menegaskan kembali bahwa sebenarnya tidak ada masalah antara hubungan kedua negara seperti yang diberitakan beberapa saat yang lalu.
Anugerah sandang tersebut juga diberikan kepada Panglima Tentera Darat Malaysia Jend Datuk Zulkefli Mohd Zin, dan wakil Menteri Sumber Manusia Dato Maznah binti Mazlan dengan anugerah sandang Mahkota Seri Relang Pelangi. Penyerahan anugerah sandang tersebut dilakukan oleh Penasehat dan lembaga waris amanah Pertubuhan Silat seni Gayong Malaysia Sazali bin Dato Meor Abdul Rahman.
Pertubuhan Silat Seni Gayong Malaysia didirikan oleh Alm. Dato Meor Abdul Rahman bin Daeng Uda Md Hashim dan secara resmi didaftarkan ke Jabatan Pertubuhan Malaysia pada tanggal 22 Oktober 1963 yang merupakan badan seni bela diri pertama di Malaysia.
PERSILAT (Persekutuan Pencak Silat Antar Bangsa) didirikan pada 11 Maret 1980, sebagai hasil dari konferensi yang diikuti oleh Asosiasi Pencak Silat Indonesia (sekarang IPSI) yang, Singapura Silat Federasi (Persekutuan Silat Singapura-PERSISI), dan wakil dari Departemen Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Malaysia serta pengamat dari Brunei Darussalam yang bertempat di Anjungan DKI Barat Taman Mini Indonesia Indah. Pembentukan PERSILAT merupakan upaya dalam mempertahankan dan meningkatkan kehidupan yang harmonis dan saling menghormati antara negara yang satu dengan yang lain.
Sumber: KBRI Kuala Lumpur

0 komentar:

Posting Komentar

***Tulis Pesan Dari Sahabat untuk PSN.Tri Gerak Sakti Di Bawah,,,Thanks***
***Buku Pengunjung***

SELAMAT DATANG DI SITUS "TRI GERAK SAKTI" ( 17+ )

Asalamuailaikum. Kami Mengucapkan SELAMAT DATANG Kepada Para Pengunjung. Semoga Website ini Dapat Bermanfaat Untuk Keluarga Besar Persilatnas TRI GERAK SAKTI & Yayasan RAJA WALI PERSADA (YAJALIDA). TRI GERAK SAKTI Merupakan Beladiri Tenaga Dalam Praktis: "Khusus DEWASA 17 Tahun Ke atas" Cukup 1 Kali Latihan, Dapat Memanfaatkan TENAGA DALAM Untuk: 1. Melontar Musuh Tanpa Menyentuh Dari Berbagai Arah. 2. Membentengi Dari Gangguan GHAIB : Kesurupan, Hipnotis, Teluh, Guna-Guna, Santet, Pelet, Ngepet, Dan lain-lain. (Orang Mukmin yang kuat adalah lebih baik dan lebih dicintai Allah dari pada orang Mukmin yang lemah, dan juga dalam segala kebaikan "HR. MUSLIM")

hub. kami :

021-92711305 (GU-BES: ABI),0853-11-99-777-0 (Admin: Chenkfu) ,085711391745 (GOFUR)

***Keluarga Besar PSN.Tri Gerak Sakti Mengucapkan Terima Kasih Atas Kunjungan Anda***

Sebarkan Kebaikan dengan Ilmu Yang Bermanfaat
Untuk Dunia & Akhirat Bersama Keluarga Besar Perguruan Psn. Tri Gerak Sakti